Jumat, 11 Januari 2013

Warga Sulsel Ingin Gubernur Seperti Jokowi



 Pesona Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, yang suka blusukan, rupanya sudah menyebar sampai di Barru, sebuah kota di utara Makassar, Sulawesi Selatan. Saripa Iskandar, penjual lemang (makanan tradisional dari beras ketan yang dibakar) di Pasar Sentral Barru, mengatakan, tidak akan memilih gubernur yang hanya duduk di kantor dan naik mobil dinasnya.
"Kami mau gubernur seperti Jokowi," kata Saripa kepada Ilham Arief Sirajuddin, calon Gubernur Sulawesi Selatan, yang sedang berkampanye di dalam pasar, Sabtu, 12 Januari 2013.
Pedagang lain, Muhammad Yusuf, berharap pendidikan dan kesehatan gratis, yang menjadi program para calon gubernur, benar-benar dijalankan. »Pendidikan dan kesehatan gratis, hanya gratis di nama saja,” katanya.
Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan akan dilaksanakan pada 22 Januari mendatang. Selain Ilham, yang juga Wali Kota Makassar, calon lain adalah pejabat inkumben Syahrul Yasin Limpo dan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Assapa.
Ilham didukung oleh Partai Demokrat, PKS, dan Hanura, sedangkan Syahrul disokong Golkar, PDIP, PPP, dan PAN. Adapun Andi Rudiyanto didukung Gerindra dan belasan partai nonparlemen.

sumber:yahoo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

DinaMaghdalena Copyright © 2009 pinkymomo Designed by muh_rendi "n"